Senin 27 Jul 2015 12:28 WIB

Thiago Motta Kembali Tegaskan Ingin Tinggalkan PSG

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Thiago Motta
Thiago Motta

REPUBLIKA.CO.ID, CHARLOTTE -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Motta kembali menyatakan keinginannya bergabung ke Atletico Madrid. Motta pernah bermain di klub tersebut pada musim 2007/08.

Motta memang disebut-sebut sudah tidak betah bermain di Paris, sementara Los Rojiblancos sangat berminat untuk mendatangkannya.

Pemain berusia 32 tahun itu menyambut positif saat ditanya apakah benar -benar akan meninggalkan PSG, seperti yang ia katakan dua pekan lalu, saat mengumumkan ketertarikan untuk pindah ke skuat asuhan Diego Simeone.

''Klub tahu keinginan saya untuk itu (pergi). Kami telah bicara dan kami akan melanjutkan pembicaraan. Pada akhirnya, saya pikir Nasser (Al Khelaifi, presiden PSG) akan memutuskan masa depan saya,'' kata Motta, seperti dilansir Marca, Senin (27/7).

Pemain timnas Italia omo dimainkan saat pertandingan melawan Chelsea dalam tur di Amerika Serikat. Ia mengungkapkan senang diturunkan dalam laga tersebut. Namun, yang paling penting, kata dia, dirinya harus jujur. 

''Saya ingin pergi. Saya harus melakukan hal baru dalam karier saya, untuk kembali menemukan motivasi saya bermain di level tertinggi,'' ujarnya.

Untuk itu, Motta mengatakan akan terus membujuk Al Khelaifi untuk menemukan solusi yang terbaik bagi semua pihak. Pelatih PSG Laurent Blanc pun juga menyatakan dia tidak bisa mencegah Motta dia memang dia benar -benar ingin hengkang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement