Senin 27 Jul 2015 14:20 WIB

Demi Sedot Penonton, Arema Undang Persib di HUT Klub

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Logo Arema Cronus
Foto: Antara
Logo Arema Cronus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi menyedot animo penonton, Arema Cronus mengundang dan menantang juara bertahan Indonesia Super League (ISL) Persib Bandung.  Rencananya manajemen Arema menghadirkan Persib Bandung sebagai lawan ujicoba pada hari ulang tahun klub ke-28.

Laga persahabatan itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 11 Agustus 2015. Maung Bandung dianggap sebagai lawan sebanding dengan Arema, sehingga laga diyakini akan menjadi laga menarik.  

Akan tetapi Persib belum mengonfirmasikan tantangan tersebut. Meski demikian, tim berjuluk Singo Edan tetap menunggu jawaban dari Persib.

"Hingga saat ini kami belum mendapatkan jawaban dari manajemen Persib Bandung, kami masih sabar menantikannya," terang General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Arema mengerti kenapa Persib tidak bisa merespons langsung tawaran tersebut. Sebab Maung Bandung dikabarkan akan mengikuti Turnamen Piala Indonesia Satu. Sehingga memperlukan kesiapan yang matang.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya mengatakan, pihaknya belum memberikan jawaban terkait undangan tersebut. Sebab, Persib masih akan menunggu kejelasan turnamen Piala Indonesia Satu sebelum menjawab undangan bertanding dari Arema. Jika ada kejelasan turnamen maka besar kemungkinan pihaknya menerima tawaran dari Arema. 

 "Kalau Indonesia Satu jadi, maka pemain akan dikumpulkan lagi, dan salah satu bentuk pemanasan sebelum ikut turnamen, bisa jadi memenuhi undangan dari pihak Arema. Undangan dari pihak Arema ini masih dalam pembahasan internal manajemen Persib," jelas Risha.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement