Selasa 28 Jul 2015 06:55 WIB

Blanc Klaim Transfer Di Maria Segera Rampung

Rep: ali mansur/ Red: Damanhuri Zuhri
Angel di Maria
Foto: www.dailystar.co.uk
Angel di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, CHARLOTTE -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengklaim transfer pemain incarannya, Angel di Maria segera rampung.

Blanc optimistis pemain sayap Manchester United tersebut akan menunjukkan kemampuannya di PSG. Apalagi pemain yang bersangkutan sudah merasa tidak nyaman di Old Trafford.

Nominal sebesar 66 juta euro disebut-sebut dana yang harus dibayarkan pihak PSG untuk memboyong Di Maria. Nilai tersebut lebih tinggi dari harga pasaran Di Maria saat ini yang berkisar 50 juta euro.

Iblis Merah, julukan Manchester United, disebut merogoh kocek hampir 84 juta euro saat membelinya dari Los Blancos pada 26 Agustus silam. "Untuk transfer Di Maria sudah mendekati penyelesaian akhir," tegas Blanc, seperti dikutip dari The Express, Selasa (28/7).

 

Sempat selalu menjadi pilihan utama Louis Van Gaal dan tampil menawan di awalnya musimnya, kini mantan pemain Real Madrid itu malah tersisih.

Itu disinyalir imbas cedera hamstring yang dideritanya. Selama 12 partai terakhir Liga Primer musim lalu Di Maria hampir selalu jadi pelapis dan durasi setiap kali turun tidak lebih dari 35 menit.

Selain itu, Blanc juga menghendaki ada pemainnya keluar dari klub. Sebab dia meginginkan ada pembaharuan di skuatnya. Sebelumnya, Thiago Motta secara terang-terangan mengakui dirinya ingin pergi dari PSG.  Dia juga tertantang untuk kembali ke Atletico Madrid.

Padahal kontrak Motta dengan PSG sebenarnya masih tersisa setahun lagi, "Saya cukup positif mengenai proses transfer ini. Kami juga berharap adanya beberapa pemain yang hengkang dari tim kami," jelas Blanc.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement