Selasa 28 Jul 2015 07:24 WIB

Menang Lawan Inter, Benitez Puas

Rep: Risa Herdahita/ Red: Damanhuri Zuhri
Pelatih Rafa Benitez.
Foto: Reuters
Pelatih Rafa Benitez.

REPUBLIKA.CO.ID, GUANGZHOU -- Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez tampak puas dengan penampilan skuatnya saat melawan Inter Milan dalam laga International Champions Cup. Di Tianhe Stadium, Senin (27/7) malam WIB, Madrid menggulung Inter dengan skor 3-0.

Benitez menilai timnya telah baik dalam bertahan. Mereka juga memperlihatkan teknik serang yang luar biasa. "Pemain memperlihatkan sikap yang sangat bagus. Hal itu membuat kami bertahan dan melanjutkan serang dengan baik," katanya dalam laman resmi Real Madrid, Senin (27/7).

Benitez juga mengatakan, timnya mengemas dua babak pertandingan dengan sangat bagus. Mereka bermain dengan intensitas yang prima. Kerja sana tim juga ia beri nilai memuaskan. "Tim telah berkembang ke performa yang bagus, saya sangat senang," ungkapnya.

Dalam hal ini, pelatih itu pun memberikan pujian kepada striker Jese Rodriguez. Pemain itu mulai dari tengah lapangan untuk kemudian membuka gol bagi Los blancos pada menit ke-29.

"Jese memperlihatkan keinginan untuk memperbaiki permainannya dan itulah yang penting. Ia memiliki kemampuan yang serba bisa yang membuat kami lebih kuat. Anda harus punya sikap yang bagus dan ia punyai itu," papar Benitez, dikutip Sportsmole, Selasa (28/7).

Jese membuat debutnya di Madrid pada 2011. Sejak itu ia mencetak 12 gol dalam 56 performanya bagi klub raksasa Spanyol itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement