Selasa 28 Jul 2015 16:03 WIB

Legenda MU Ini Beri Saran Soal Transfer

Rep: C33/ Red: Citra Listya Rini
Gary Neville
Foto: Reuters
Gary Neville

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Gary Neville menyarankan harus mencari pengganti Angel Di Maria terlebih dahulu jika ingin menjualnya ke klub lain. Baru-baru ini Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub yang membutuhkan jasanya.

Neville meyakini mantan klubnya itu harus mendapatkan pengganti yang sepadan atas Di Maria. Menurutnya, keahlian dan kecepatan Di Maria mestinya digantikan oleh pemain yang setara kualitasnya.

"Harus hati-hati untuk melepas ADM (Angel Di Maria) tanpa pengganti yang setara terlebih dulu," katanya dalam laman resmi Twitternya.

Ia mengharapkan klub lamanya itu mau mendengarkan sarannya demi penampilan yang lebih baik musim depan. Apalagi mengingat musim lalu yang kurang mengesankan bagi publik Old Trafford.

Di sisi lain, mantan bek sayap andalan timnas Inggris itu memuji geliat transfer yang dilakukan the Red Devils. MU telah mendapatkan Morgan Schneiderlin,Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, Memphis Depay dan Sergio Romero dari bursa transfer tahun ini.

"United sudah melakukan urusan (transfer) yang bagus tahun ini dengan pemain-pemain berharga," ujarnya.

Belum lama ini i tengah spekulasi kepindahannya dari Old Trafford, di Maria gagal bertolak ke  ke Amerika Serikat untuk bergabung bersama Manchester United dalam laga pra musim. Kabarnya, masalah paspor menjadi alasan kegagalan gelandang timnas Argentina ini bergabung bersama rekan-rekannya di klub.

Akan tetapi kejadian ini semakin menguatkan rumor kepindahan Di Maria dari Old Trafford. PSG masih terus berada di jalur perburuan mereka untuk mendapatkan mantan winger Real Madrid ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement