Selasa 28 Jul 2015 21:36 WIB

Ini Janji Bertolacci untuk Milan

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Andrea Bertolacci
Foto: REUTERS/Pierre Albouy
Andrea Bertolacci

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Gelandang Andrea Bertolacci menjadi salah satu rekrutan anyar dengan mahar terbesar dalam skuat AC Milan musim ini, menurut laporan Bleacher Report, Selasa (28/7). Pemain berusia 24 tahun itu  diboyong dari Genoa musim panas ini dengan nilai 20 euro (Rp 297,6 miliar).

Permainan Bertolacci dinilai setipe dengan Sulley Muntari yang berani melesakkan tembakan-tembakan jarak jauh. Tembakan jarak jauh merupakan keunggulan Bertolacci. 

Tetapi menurut catatan statistik Squawka, dia juga telah gagal mengonversi setidaknya 85 persen percobaan menjadi gol. Alhasil tak sedikit yang meragukan permainannya di San Siro nanti.

Meski begitu, sang gelandang bertekad memberikan performa terbaiknya untuk Rossoneri. "Peran saya selalu di lini tengah, tapi saya akan beradaptasi dengan kebutuhan tim dan pelatih," kata Bertolacci melalui Sportmediaset.

Bertolacci bisa bermain sebagai gelandang serang atau memainkan peran yang lebih sentral. Pemain asal Italia itu menyumbang 14 gol dan delapan assist untuk Genoa di Serie A musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement