Rabu 29 Jul 2015 18:00 WIB

Kompetisi ISL Kembali Digelar, Ini yang Dilakukan Persib

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (6/2) malam.
Foto: Republika/Septijar Muharam
Skuat Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (6/2) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara bertahan Persib Bandung langsung melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang akan kembali digelar pada Oktober pekan ketiga.

Direktur Oprasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya, mengatakan pihaknya bakal kembali memanggil pemain dan membentuk tim.

Pemanggilan pemain juga menjadi pembahasan internal manajemen. Undangan dari Arema Indonesia pun sebagai pemanasan sebelum bergulirnya turnamen Piala Indonesia Satu. "Kami akan segera mengumpulkan kembali untuk melakukan persiapan," jelas Risah di laman resmi klub, Rabu (29/7).

Terkait hal itu pelatih Persib, Djajang Nurjaman akan mempertimbangkan akan memanggil salah satu pemain asingnya. Adalah Ilija Spasojevic. Sementara Makan Konate dan Vladimir Vujovic sampai saat ini diakui Djadjang kemungkinan besar belum dapat bergabung. 

Disebutnya, semua pemain lokal sudah dipanggil, dan  Spaso kemungkinan bisa dipanggil. Sebab, Spaso sendiri masih berada di wilayah Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement