Kamis 30 Jul 2015 06:36 WIB

Beli AC Milan, Mr Bee Sepakati Sediakan Dana Rp 7,4 Triliun

Rep: C08/ Red: Erik Purnama Putra
Pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol
Foto: Reuters//Chaiwat Subprasom
Pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pengusaha kaya asal Thailand Bee Taechaubol atau akrab disapa Mr Bee pada Rabu (29/7), menemui Presiden AC Milan Silvio Berlusconi untuk memastikan pembelian 48 persen saham Rossoneri. Pertemuan tersebut dilakukan di kediaman Berlusconi di Kota Milan.

Selain dengan Berlusconi, pertemuan itu juga dihadiri beberapa direktur Milan, termasuk putri Berlusconi, yaitu Barbara Berlusconi.

Dikutip dari Football Italia, dalam pertemuan tersebut Mr Bee sepakat untuk memberikan dana segar sebanyak 500 juta euro atau sekitar Rp 7,4 triliun untuk digunakan Milan dalam perbaikan dan persiapan tim untuk musim mendatang.

Dana berlimpah tersebut disinyalir akan dapat memuluskan niatan dari i Diavolo Rosso untuk mendatangkan pemain incaran mereka saat ini, yaitu Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic.

Milan saat ini tengah serius untuk melakukan pembenahan pasca rangkaian hasil buruk yang diperoleh dalam beberapa musim terakhir. dalam bursa transfer yang sudah dibuka Milan sudah berhasil mendaratkan pemain-pemain bintang, seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci.

Proyek besar Milan itu diharapkan mampu mengembalikan jati diri sebagai salah satu tim yang disegani di Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement