Kamis 30 Jul 2015 06:56 WIB

Allegri Kritik Sikap tak Profesional Morata

Rep: C08/ Red: Ilham
Max Allegri terlihat berbincang dengan Paul Pogba
Foto: goal
Max Allegri terlihat berbincang dengan Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Max Allegri melayangkan kritik kepada salah pemainnya Alvaro Morata yang menunjukkan sikap tak profesional pada laga persahabatan kontra tim asal Polandia Lechia Gdansk, Kamis (30/7), dini hari.

Pemain depan asal Spanyol tersebut meluapkan kekesalannya saat ditarik oleh Allgri keluar lapangan pada menit ke 26. Merasa tidak puas dengan keputusan Allegri, Morata menunjukkan sikap tidak hormat dengan langsung menuju ke ruang ganti.

"Ini bukan hari Morata dan saya tidak suka sikapnya. Terlepas dari kesalahan teknis, itulah sebabnya saya meminta dia untuk turun lapangan. Dia membuat saya marah di lapangan,” kata Alegri dikutip dari Football Italia.

Mantan pelatih Cagliari dan AC Milan itupun berharap hal seperti itu tidak terjadi lagi guna membuat suasana kondusif di ruang ganti jawara Serie A empat tahun berturut-turut ini.

Sementara, pada laga tersebut Juve yang musim lalu berstatus runner up Liga Champions memetik kemenangan 1-2 dari Lechia Gdansk. Dua gol Juventus dicetak oleh bintang muda Paul Pogba dan striker anyar mereka Mario Mandzukic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement