Jumat 31 Jul 2015 08:16 WIB

Ini Komentar Van Der Vaart tentang Modric, Bale, dan Casillas

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Rafael van der Vaart
Foto: Matthias Schrader/AP Photo
Rafael van der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain anyar Real Betis Rafael van Der Vaart memberikan komentarnya tentang beberapa pemain Real Madrid. Maklum pesepak bola berkebangsaan Belanda itu pernah berkostum Los Blancos tujuh tahun yang lalu.

Sehingga ketika ia kembali ke La Liga, ia dipastikan bakal bertemu lamanya tersebut. Menurutnya semua pemain itu berisi sejumlah jugador handal.

Van der Vaart menyebut Luka Modric gelandang El Real yang pernah menjadi rekan setimnya di Tottenham Hotspur sebagai salah satu pemain kunci di Santiago Bernabeu. Tidak hanya Modric, sang meneer juga melemparkan pujian untuk Gareth Bale.

Pemain termahal dunia itu disebutnya memiliki keunggulan dalam hal kecepatan. Sama seperti Modric, Bale pun pernah bersama-sama Rafael kala membela Tottenham.

"Apa yang terjadi dengan adanya biaya 100 juta Euro sehingga orang mengharapkan dia melakukan hal yang sama dengan Cristiano Ronaldo," tutur Van der Vaart, dikutip dari Football Espana, Jumat, (31/7).

Tak lupa pula pesepak bola berusia 32 tahun itu turut menyinggung kebijakan Los Balncos yang menjual Iker Casillas. Menurutnya sang penjaga gawang tidak pantas mendapat perlakukan demikian.

"Ini memalukan, dia memenangkan banyak trofi di sana dan mungkin dia tidak dihormati. Saya berharap dia bisa menunjukkan bahwa dia tetap yang terbaik kala membela Porto," ujar pemain yang juga pernah membela Hamburg SV ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement