Jumat 31 Jul 2015 13:38 WIB

Van Gaal Angkat Tangan Soal Di Maria

Rep: C33/ Red: Citra Listya Rini
Louis van Gaal
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Louis van Gaal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengklaim tidak tahu lagi bagaimana nasib masa depan Angel Di Maria. Di satu sisi,  Paris Saint-Germain (PSG) mengklaim sudah hampir mendapatkan tanda tangan Di Maria.

Di Maria baru saja menghabiskan satu tahun berseragam MU setelah menanggalkan kostum Real Madrid. Namun kabar kepergian dirinya ke PSG sudah santer dihembuskan. Apalagi setelah tidak diikutsertakannya pemain kelahiran Argentina tersebut dalam skuat pra musim Van Gaal di Amerika Serikat.

Sayangnya, belum ada kejelasan dari Van Gaal mengenai masa depan Di Maria. Mantan pelatih timnas Belanda itu masih belum tahu bagaimana nasib Di Maria selanjutnya. "Saya tidak tahu kemana dia (akan pindah), anda bisa tanya hal itu setiap pekan tapi saya tidak tahu jawabannya," kata Van Gaal seperti dilansir dari Talksport.

Belum lama ini, skuat MU baru saja dikalahkan 2-0 dari PSG. Hal itu tentu bisa memantabkan langkah Di Maria memilih tim lebih kuat. Apalagi mengingat Di Maria dirasa tidak berkenan lagi bermain di Old Trafford karena kurang mendapat tempat.

Sementara itu, PSG pun merasa yakin akan mampu mendapatkan gelandang serang berusia 27 tahun tersebut. Pelatih PSG Laurent Blanc merasa lebih tahu soal transfer yang akan terjadi tersebut. Menurutnya, nasib simpang siur Di Maria akan segera berakhir.

"Manchester United dan PSG adalah dua klub besar dan negosiasi bisa berjalan sulit tapi kita sudah mendekati persetujuan," klaimnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement