Sabtu 01 Aug 2015 13:35 WIB

PSG Siap Hadapi Piala Super Prancis Lawan Lyon

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Laurent Blanc
Foto: psg.fr
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengungkapkan pertandingan tur pramusim timnya kacau balau karena skuatnya tak lengkap. PSG melakoni laga persahabatan di Austria, sebelum bertolak ke Kanada dan Amerika Serikat, dimana mereka memenangkan turnamn International Champions Cup zona Amerika.

Namun jelang pertandingan memperebutkan Piala Super Prancis melawan Lyon, Blanc menyebutkan laga tersebut akan menjadi sulit. Sebab para pemainnya tiba pada waktu yang berbeda, sehingga menyebabkan persiapannya terganggu.

Para pemain asal Amerika Latin belakangan bergabung karena mendapatkan libur lebih lama setelah tampil dalam Copa America 2015. 

''Kami memiliki persiapan yang berantakan. Tapi kami menyelesaikannya, staf juga menyelesaikannya,'' kata Blanc seperti dikutip Four Four Two, Sabtu (1/8).

Blanc akan berusaha untuk memanfaatkan waktu dengan menambahkan sesi latihan. Bahkan terkadang, kata dia, skuatnya harus bekerja dengan empat tim berbeda, dan itu tidak mudah. Blanc menegaskan tidak terganggu dengan masalah ini, dan tetap percaya PSG dapat menjadi lebih baik.

Ia percaya timnya masih bisa memperbaiki keadaan, dengan pemain yang dapat membuat perbedaan kapan saja. Apalagi saat para penggawanya sedang dalam performa terbaik, itu bisa merepotkan lawan.

''Kami menggunakan apa yang dikatakan lawan bahwa kami favorit. Jika mereka berpikir kami adalah favorit, itu adalah masalah mereka,'' ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement