Sabtu 01 Aug 2015 22:04 WIB

Belum Puas, Liverpool Incar Pemain PSG dan Barcelona B

Rep: C35/ Red: Israr Itah
Lucas Digne (kanan)
Foto: EPA/Armando Babani
Lucas Digne (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool ternyata belum puas belanja pada bursa transfer musim panas ini, meskipun mereka sudah membawa pulang banyak wajah baru. Pada beberapa pekan menjelang bursa transfer kali ini, manajemen the Reddikabarkan sedang mengincar dua pemain untuk memenuhi skuat menjelang tantangan baru musim depan.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Lucas Digne dan Adama Traore. Digne merupakan pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang bergabung pada 2013 dari Lille dengan kesepakatan biaya transfer sebesar 15 juta euro. 

Bek PSG ini kemudian diminta untuk meninggalkan klubnya agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan bisa terpilih dalam skuat Prancis pada Piala Eropa 2016. Prancis kebetulan menjadi tuan rumah hajatan sepak bola terbesar di Eropa itu.

Digne masih sulit menggeser Maxwell. Meski sudah veteran dan hanya menyisakan kontrak setahun, Maxwell masih menjadi pilihan utama pelatih PSG Laurent Blanc

The Reds menginginkan pemain berusia 22 tahun itu untuk menambah persaingan bagi Alberto Moreno karena mereka ingin menjual bek Jose Enrique.

Namun demikian ternyata Liverpool tidak sendiria mengincar Digne, karena AS Roma juga dikabarkan meminatinya. Apalagi Roma sudah selangkah lebih maju daripada Liverpool, dimana mereka sudah membuka pembicaraan dengan Digne.

Sementara Traore merupakan pemain muda Barcelona B yang baru memulai karier seniornya pada 2013. Dia juga sempat bermain untuk Barcelona, dan tercatat hanya membuat satu penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement