Ahad 02 Aug 2015 17:44 WIB
Transfer Pemain

Dibuang Liverpool, Balotelli Ditolak Klub-klub Italia

Rep: Bambang Noroyono / Red: M Akbar
Mario Balotelli
Foto: Phil Noble/Reuters
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Nasib striker Liverpool Mario Balotelli masih belum menentu. Setelah dipastikan tidak akan masuk dalam agenda pelatih Brendan Rodgers musim depan, kini pemain berjuluk Super Mario ini masih belum mendapatkan klub yang bersedia menampung talenta dan siap menerima 'kebengalannya'.

Laporan Football Italia sempat mengabarkan jika Liverpool sempat menyodorkan Balotelli kepada AS Roma dan Fiorentina. Namun rumor yang berhembus menyebutkan kedua klub Serie A Italia itu enggan untuk menerima Balotelli.

Penolakan kedua klub Italia itu ternyata dibenarkan oleh agen Balotelli, Mino Raiola. Mengutip laporan Sky Sports Italia, Roma dan Fiorentina menolak karena tak ingin mendapatkan sorotan.

Meskipun Mino mengatakan, dua klub tersebut saat ini sedang membutuhkan jasa pemain untuk mempertajam lini depannya.

Selain Roma dan Fiorentina, sebelumnya tawaran untuk melepas Baloteli juga disampaikan Liverpool kepada Sampdoria dan Bologna.

Namun, dua klub tersebut menolak harga senilai 10 juta euro. Meskipun harga tersebut setengah dari nilai transfer Balotelli dari AC Milan ke Liverpool tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement