Senin 03 Aug 2015 06:39 WIB

Rodger Puji Gol Spektakuler Benteke

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Christian Benteke
Foto: LiverpoolFC
Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, SWIDON -- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji performa penyerang anyarnya, Cristian Benteke. Striker asal Belgia itu mencetak gol voli yang spektakuler pada debutnya saat the Reds kalahkan tim strata ketiga Swindon dengan skor tipis 1-2.

Laga persahabatan itu sendiri berlangsung di County Ground pada Ahad (2/8). Menurut Rodgers gol spektakuler Benteka merupakan bukti dari kualitas striker kelas dunia.

Selain memuji Benteke, dalam laga tersebut Rodgers juga mengaku puas dengan kinerja penggawa anyar lainnya, Roberto Firmino. Dalam laga itu, Firmino yang tampil selama 67 menit juga mendapat pujian dari Rodgers. Meski tak mencetak gol, pemain asal Brasil itu disebutnya telah beradaptasi dengan baik.

"Gol Christian luar biasa, di ujicoba pramusim atau di pertandingan liga. Firmino bermain cukup bagus saya sangat puas," puji Rodgers seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (3/8).

Selain itu menurut Rodgers kedua pemain tersebut dapat berdaptasi dengan cepat. Dia juga optimis amunisi anyarnya akan bermain lebih baik lagi di laga kompetitif, Liga Primer Inggris.

Kemenangan atas Swindon Town menutup rangkaian pramusim Liverpool. Mereka akan mengawali Liga Primer Inggris dengan melawat ke markas Stoke City pada Ahad (9/8) mendatang. Pada musim ini Rodgers merasa optimis The Reds bakal mengawali kompetisi Liga Primer Inggris dengan positif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement