Senin 03 Aug 2015 10:12 WIB

Natshir Benahi Fisik Sebelum Latihan Perdana Persib

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Muhammad Natshir
Foto: Persib.co.id
Muhammad Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir mengaku sudah meningkat kondisi fisiknya sebelum kembali bergabung dengan tim pada Senin (3/8). Natshir berharap, saat berlatih perdana nanti, kondisi kebugarannya tidak jeblok.

Penjaga gawang cadangan Persib pada musim lalu ini tak mau mengecewakan pelatihnya. Ia ingin sudah siap melahap semua menu latihan yang akan dibebankan kepadanya. Sebab Persib akan bertarung dalam turnamen Piala Indonesia Satu akhir bulan ini.

"Kalau saya pribadi merasa akan kembali dari nol lagi. Makanya sebelum tanggal 3 Agustus ada latihan-latihan biar tidak terlalu ketinggalan," jelas Deden, seperti dilansir laman resmi klub, Ahad (2/8).

Pria yang kerap disapa Deden itu percaya jika jajaran pelatih tidak akan langsung memberikan menu latihan berat. Apalagi hampir tiga bulan rekan-rekan satu timnya tidak lagi berlatih bersama dan juga berkompetisi.

 

"Tim pelatih juga akan memprogramkan, jadi tidak mungkin langsung berat, tapi bertahap pola latihannya. Tapi, semua latihan saya siap. Lawan Arema yang pasti kami harus siap," tegas dia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement