Senin 03 Aug 2015 11:46 WIB

Taechaubol Rampungkan Kesepakatan AC Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol
Foto: Reuters//Chaiwat Subprasom
Pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pengusaha Thailand Bee Taechaubol telah mengonfirmasi bahwa ia telah membeli 48 persen kepemilikan AC Milan dari Silvio Berlusconi. 

Ia telah mengincar pembelian sejumlah besar saham klub Serie-A ini selama beberapa bulan. Pada Ahad (2/8), ia mengumumkan kontrak pembelian saham tersebut. 

Taechaubol dikabarkan telah membayar sebesar 485 juta euro untuk sahamnya, dan berjanji untuk membangun klub yang akan kembali meraih kemenangan segera. 

"Sebuah kehormatan besar untuk menyelesaikan perjanjian AC Milan dengan Presiden Berlusconi, seorang pemimpin yang fenomenal," ujar Taechaubol melalui akun Instagram miliknya, seperti dilansir dari Goal.com, Senin (3/8). 

"Anda akan melihat saya di San Siro seringkali sebagai fan dengan presiden Berlusconi. Sehingga, kami bisa menang bersama secara alami," lanjut pria berusia 39 tahun ini kepada Mediaset

Ia mengatakan akan menandatangani perjanjian dengan Berlusconi yang akan memungkinkan investor memulai pengerjaan proyek masa depan kub sesegara mungkin. 

"Kami sepakat, kami ingin membantu Milan tumbuh lebih lagi di berbagai belahan dunia," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement