Senin 03 Aug 2015 16:42 WIB
Transfer Pemain

Legenda Arsenal Berharap Benzema dan Cavani Bergabung ke Emirates

Rep: c11 / Red: M Akbar
Ray Parlour
Foto: www.arsenal.com
Ray Parlour

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Arsenal, Ray Parlour, menyatakan kedatangan bintang Real Madrid, Karim Benzema, akan menjadi tambahan pemain yang fantastis untuk mantan klubnya. Hal yang sama juga bisa diraih jika The Gunners bisa mendatangkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

"Benzema akan menjadi kedatangan yang paling besar bagi Arsenal. Saya pikir para penggemar akan begitu bersemangat untuk kehadirannya dalam skuat," ujar Parlour dilansir dari laman Daily Star, Senin (3/8).

Kedatangan Benzema ke Emirates Stadium pun telah banyak dikaitkan selama masa transfer musim panas ini. The Gunners pun dikabarkan memiliki banyak uang untuk dibelanjakan pada musim ini.

 

Akan tetapi, manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah akan  memasukkan Benzema ke dalam tim asuhannya. Namun Parlour meyakini Wenger seharusnya dapat mendatangkan seorang pemain seperti Benzema atau target selanjutnya, Cavani. Karena keduanya dapat memberikan kekuatan lebih bagi The Gunners.

"Cavani juga dapat dipertimbangkan apakah ia menjadi pemain yang akan masuk dalam skuat. Ia punya pengalaman yang lebih di tim nasional. Jika keduanya memungkinkan, kenapa tidak?" ujar Parlour.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement