Senin 03 Aug 2015 17:05 WIB
Transfer Pemain

Pelatih Newcastle akan Pertahankan Coloccini

Rep: C08/ Red: M Akbar
Steve McClaren
Foto: AP/Tom Hevezi
Steve McClaren

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Fabrizio Coloccini, defender asal Argentina, dilaporkan akan sampai pensiun di Newcastle United. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Newcastle, Steve McClaren, usai melakukan pembicaraan dengan anak asuhnya tersebut.

"Dia sudah berada di penghujung kariernya dan dia ingin menyelesaikannya di sini (Newcastle),” kata McClaren dikutip dari Fourfourtwo, Senin (3/8).

Penegasan dari mantan pelatih tim nasional Inggris ini sekaligus memupus harapan klub lain yang menginginkan jasa dri pemain berusia 33 tahun tersebut. Sebagaimana diketahui, Coloccini sempat dikaitkan dengan klub Crystal Palace.

Rumor tersebut diperkuat karena fakta Palace musim depan akan dilatih oleh Alan Pardew yang juga pernah melatih Coloccini di Newcastle.

Saat ini kontrak Coloccini di Newcstle hanya tersisa untuk satu musim saja. Akan tetapi McClaren meyakini Coloccini yang akan dijadikannya sebagai salah satu pemain kunci musim depan akan mau melakukan perpanjangan kontrak guna mengamankan servis dari pemain kelahiran Cordoba Argentina ini.

“Kontraknya tersisa satu tahun di sini (Newcastle). Saya tahu ada banyak spekulasi, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin tinggal di sini lebih lama,” ujar McClaren.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement