Selasa 04 Aug 2015 06:16 WIB

'PSSI' Rusia Usut Perilaku Pendukung CSKA

Red: M Akbar
aksi suporter CSKA
Foto: www.dailymail.co.uk
aksi suporter CSKA

REPUBLIKA.CO.ID, Moskow, 3/8 (Antara/AFP) - Otoritas sepak bola Rusia akan menyelidiki perilaku pendukung CSKA Moskow saat laga Liga Utama Rusia Sabtu, dengan Anzhi Makhachkala, pers lokal melaporkan Senin (3/8).

"Kami menerima laporan dari delegasi pertandingan," Artur Grigoryants, Ketua Dewan Disiplin Rusia Football Union (RFU).

"Laporan itu memberitahu kami tentang nyanyian menghina dan bernuansa cabul dari penggemar CSKA yang ditujukan kepada pendukung tim yang sedang bertandang itu. "

Grigoryants juga mengatakan bahwa panel tersebut akan menyelidiki laporan bahwa pendukung Moskow juga menampilkan banner bernada menghina. Dia menambahkan, perwakilan kedua klub telah diundang untuk menemui Dewan Disiplin pada Rabu.

"Laporan delegasi pertandingan memberi kita pandangan yang jelas tentang situasi. Dan kami akan memberikan penilaian yang tepat bagi aktivitas para penggemar CSKA."

Pada Minggu, Anzhi menyatakan keprihatinan atas perilaku penggemar CSKA dan menyerukan RFU serta polisi untuk melakukan penyelidikan.

"Dalam kasus agresi fans itu tetap harus dihukum dan pasti akan menambah jumlah pelanggaran tersebut," demikian pengumuman dalam sebuah pernyataan di situs resmi Anzhi.

"Ternyata sepak bola profesional di negara kita menjadi tontonan yang diiringi dengan bayang-bayang kelabu."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement