Selasa 04 Aug 2015 09:36 WIB

Salam Perpisahannya Direspons Rooney, Rafael: Terima Kasih Kapten!

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Rafael bersama Wayne Rooney
Foto: www.goal.com
Rafael bersama Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Rafael Da Silva menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney. Rafael menyampaikan hal tersebut setelah Rooney merespons ucapan perpisahannya setelah ia resmi bergabung ke Lyon pada bursa transfer musim panas ini.

“Terimakasih kapten, semoga semua yang terbaik terjadi (bagi MU) di musim ini,” Rafael menuliskan ucapan tersebut melalui akun Twitter, @orafa2.

Seperti diketahui Rooney sempat merespons kabar kepindahan Rafael dari MU menuju Lyon. Rooney mendoakan supaya Rafael bisa meraih sukses dan pihaknya akan selalu merindukan kehadiran pemain asal Brasil tersebut di Old Trafford.

MU adalah pelabuhan pertama bagi Rafael di kancah persepakbolaan Eropa. Tahun2007 silam, ia bersama saudara kembarnya, Fabio, didatangkan MU dari klub asal Brasil Fluminese. Kehadiran dua sosok kembar ini saat itu sangat disambut antusias oleh fans MU sejagat.

Kedatangan mereka dianggap mampu menjadi penerus legenda duo bersaudara MU, Gary dan Phil Neville. Namun sayang, kebersamaan Da Silva bersaudara dengan MU tak selama Neville bersaudara. Fabio lebih dulu angkat kaki musim lalu ke Cardiff City, sebelumnya Rafael bahkan harus berpisah dengan adik kembarnya ini sejak 2012. Pasalnya, Fabio menjalani masa pinjaman bersama Queens Park Ranger (QPR).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement