Selasa 04 Aug 2015 15:10 WIB

Benitez tak Pedulikan Kehadiran De Gea

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Rafael Benitez
Foto: Salvatore Laporta/AP Photo
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengaku tak mempedulikan jadi atau tidaknya David De Gea datang ke Santiago Bernabeu. Saat ini ia mengau sudah puas dengan penjaga gawang yang ada yakni Keylor Navas dan Kiko Casilla.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain dari tim lain. Dia (De Gea) bukan pemain kami," kata Benitez, dikutip dari Four Four Two, Selasa (4/8).

Saat ini, kata Benitez, ia hanya senang bila publik membicarakan pemain yang sudah resmi berstatus penggawa Los Blancos. Benitez yakin, kehadiran Navas yang akan dilapis oleh Casilla, Fernando Pacheco dan Ruben Yanez akan mampu mengamankan gawang Madrid dari gempuran lawan-lawan pada musim mendatang. 

“Saya benar-benar senang dengan penjaga gawang kami. Sekarang kami memiliki Pacheco dan Rubin Yanez, dan Anda tahu bahwa Keylor Navas dan Kiko Casilla dua kiper yang sangat tangguh," ujar pria yang juga pernah melatih Liverpool, Chelsea, Napoli dan Inter Milan ini.

Madrid baru-baru ini baru saja melakukan sesuatu yang cukup mencengangkan publik dengan mendepak salah satu penjaga gawang terbaik dunia Iker Casillas ke FC Porto. Karena itulah banyak pihak menilai Madrid akan terus berjuang mencari kiper yang sepadan dengan Casillas.

Nama De Gea terus menerus diberitakan akan pulang ke kampung halamannya Spanyol. Hingga saat ini mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut menunjukkan gelagat tidak ingin bermain lagi untuk Iblis Merah.

Baca: Van Gaal akan Bahagia Bila Bale ke Old Trafford

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 8 7 0 1 25 16 21
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 8 4 4 0 12 8 16
5 Athletic Club Athletic Club 9 4 3 2 12 4 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement