Selasa 04 Aug 2015 15:19 WIB

Soldado Sepakat Gabung Villarreal

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Penyerang Roberto Soldado.
Foto: AP Photo
Penyerang Roberto Soldado.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL-- Roberto Soldado dilaporkan sudah sepakat untuk pulang kampung ke Spanyol membela Villarreal. Soldado yang mulai tak mendapatkan tempat inti di lini depan Tottenham Hotspur pada paruh kedua Liga Primer Inggris musim lalu ini memang diberitakan sibuk mencari tim baru yang menjanjikannya posisi regular.

Meski usianya sudah menginjak 30 tahun, Soldado masih memiliki ambisi yang kuat untuk menunjukkan ia penyerang haus gol wajib ditakuti lawan.

Dikutip dari Marca, Selasa (4/8), Soldado tak punya halangan berarti untuk mewujudkan keinginannya balik ke Spanyol. Akan tetapi tidak disebutkan berapa mahar yang dibayarkan oleh Villarreal untuk menebus Soldado dari Tottenham. 

Sejak didatangkan oleh Spurs dari Valencia pada 2013 lalu, Soldado dinilai gagal menjadi mesin gol utama bagi klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut. Karena itulah Spurs pun tak keberatan dengan kepergian pemain lulusan Real Madrid Castilla ini. 

Beberapa tim di luar Inggris juga gencar diberitakan siap menampung Sodado seperti Benfica dan juga Sevilla. Akan tetapi pilihan Soldado jatuh ke Villarreal yang saat ini dilatih oleh Marcelino García Toral.

Kebetulan tim Kapal Selam Kuning baru saja kehilangan dua pemain pada musim panas ini. Lucino Vietto dibeli Atletico Madrid, sementara Giovani Dos Santos pindah ke klub kaya Mayor League Soccer (MLS) LA Galaxy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement