Selasa 04 Aug 2015 16:24 WIB

Falcao: Gol akan Tercipta dengan Sendirinya

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Radamel Falcao.
Foto: Daily Mail
Radamel Falcao.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Berstatus sebagai pemain anyar Chelsea tidak membuat Radamel Falcao merasa tertekan. Pemain yang dipinjam dari AS Monaco itu mengaku tetap tenang dan siap memberikan yang terbaik untuk the Blues.

"Saya merasa sangat baik dan percaya diri tanpa ada tekanan untuk mencetak gol," kata Falcao dikutip dari ESPN, Selasa, (4/8).

Falcao tidak memungkiri tugas seorang penyerang adalah menjaringkan bola ke gawang lawan. Saat ini, ia percaya pasukan London biru memiliki bomber berkelas lainnya yang bisa membantu tim. "Gol akan tercipta dengan sendirinya dan kami memiliki striker hebat," ujarnya.

Penyerang berusia 29 tahun ini menyebut Diego Costa dan Loic Remy sebagai finisher yang baik. Ia berharap persaingan antara ketiganya berangsung secara sehat. "Biarlah pelatih yang memutuskan," tutur bekas jagoan Atletico Madrid itu.

Musim lalu, Falcao berstatus penggawa Manchester United. Namun bersama Iblis Merah ia gagal menampilkan permainan terbaik dengan catatan empat gol dari 26 laga domestik.

Keadaan tersebut yang membuat MU mengembalikan penyerang asal Kolombia itu ke Monaco. Hingga akhirnya the Blues melakukan perjudian untuk memboyong pemain yang dianggap telah habis itu. Cedera lutut yang kerap dialaminya ditengarai menjadi penyebab ketajaman Falcao belum kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement