Selasa 04 Aug 2015 17:47 WIB

Juventus Siapkan Mahar 24 Juta Euro Buat Draxler

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Julian Draxler
Foto: purelyfootball.com
Julian Draxler

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  -- Klub raksasa Italia Juventus tengah mempersiapkan tawaran senilai 24 juta euro untuk merekrut gelandang serang asal Jerman milik Schalke, Julian Draxler.

Pemain muda berusia 21 tahun tersebut berusaha didatangkan oleh si Nyonya Tua guna menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Arturo Vidal yang pindah ke klub Bundesliga lainnya Bayern Muenchen.

Rincian dana yang dipersiapkan oleh Juventus tersebut adalah 15 juta euro untuk uang transfer, sementara sembilan juta euro akan dijadikan sebagai bonus bila gelandang asli Jerman tersebut bermain apik bersama Bianconerri musim mendatang.

Selepas ditinggal Vidal, Juve langsung gencar untuk mencari pengganti sepadan dengan gelandang internasional Chile tersebut. Selain menawar Draxler, Juve juga berupaya mendatangkan pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 lalu Mario Goetze.

Selain ditinggal Vidal, mulai musim depan Juventus juga tak akan diperkuat oleh pemain-pemain penting musim lalu seperti Andrea Pirlo yang bergabung dengan tim MLS, New York City, dan penyerang lincah Carlos Tevez yang mudik ke kampung halamannya dengan bergabung dengan Boca Juniors.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement