Selasa 04 Aug 2015 18:02 WIB

Galatasaray Siap Melepas Melo ke Inter Milan

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Felipe Melo
Foto: Sky Sports
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL  --  Pelatih Galatasaray Hamza Hamzaoglu mengaku tak keberatan apabila Felipe Melo ingin hengkang dan bergabung dengan Inter Milan untuk musim 2015/2016.

Pasalnya, pemain tengah asal Brasil yang pernah bermain untuk Juventus itu dinilai Hamzaoglu tidak sesuai dengan skema permainan yang akan diterapkannya musim depan.

Untuk itu, Hamzaoglu mempersilakan manajemen klubnya untuk membukakan pintu bila Melo benar-benar kembali bermain di Serie A untuk memperkuat tim Biru Hitam.

“Melo tidak lagi bermain di  Galatasaray, dan keputusannya juga sudah bulat untuk pergi dari sini,” kata Hamzaoglu dikutip dari Football Italia, Selasa (4/8).

Meski merelakan kepergian Melo, sang pelatih mengatakan tak tertarik dengan tawaran Inter untuk menawarkan paket transfer plus pemain belakang Gary Medel. Hamzaoglu menilai permainan Medel cukup agresif yang akan beresiko bagi timnya untuk menerima kartu dalam pertandingan.

“Medel adalah pemain yang sangat agresif. Ia adalah pemain yang berpotensi menerima banyak kartu di liga kami,” ujar Hamzaoglu.

Pada bursa transfer musim panas ini, Inter terlihat sebagai salah satu tim tersibuk di bursa transfer musim panas guna memperbaiki hasil buruk yang didapat oleh Nerazurri beberapa tahun belakangan.

Klub yang saat ini dikuasai oleh Investor asal Indonesia Erick Thohir ini sejauh ini sudah mendatangkan  Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya dan Stevan Jovetic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement