Rabu 05 Aug 2015 08:01 WIB

Bekuk Tottenham, Benitez Puas Performa Madrid

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Rafael Benitez
Foto: REUTERS/Michaela Rehle
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Real Madrid kembali mendulang hasil positif dalam laga pramusim. Menghadapi Tottenham Hotspur dalam turnamen Audi Cup, El Real unggul dua gol tanpa balas dalam laga di Allianz Arena yang berakhir pada Rabu (5/8) dini hari WIB.

Gol kemenangan Madrid masing-masing dicetak oleh Jamez Rodriguez pada menit ke 36, serta aksi eks penggawa Totenham Gareth Bale, 11 menit menjelang waktu berakhir.

Selepas laga, pelatih Rafael Benitez tidak dapat mnenyembunyikan kegembiraannya. Rafa menilai anak asuhnya telah menunjukkan kerja sama seperti yang ia inginkan.

"Tim ini sangat kompak," ujar arsitek berusia 55 tahun ini dikutip dari AS, Rabu, (3/8).

Sergio Ramos dan rekan-rekan telah menjalani pelatihan dan beberapa kali bertanding di Australia dan Cina dalam turnamen pemanasan. Pada event bertajuk International Champions Cup itu, El Real mampu keluar sebagai kampiun.

Hingga kini, Benitez mengakui timnya tidak lagi memiliki banyak waktu untuk berlatih. Namun secara keseluruhan ia puas dengan performa James cs.

"Kami tidak bisa banyak bekerja lagi, tapi saya senang dengan keseimbangan tim," ujarnya.

Eks pelatih, Liverpool dan Inter Milan itu juga ditanya seputar rumor yang mengatakan Bale dan Karim Benzema bakal hijrah dari Madrid. Dengan lantang, Rafa menegaskan dua andalannnya tersebut itu siap bertahan di Santiago Bernabeu.

"Seperti yang saya katakan, itu semua spekulasi. Keduanya akan bertahan," jelas juru taktik yang juga pernah menukangi Chelsea, Napoli dan Valencia ini.

Baca: Setelah Cetak Gol, Bale Ingin Bermain Lebih ke Tengah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement