Rabu 05 Aug 2015 08:48 WIB

Bela De Jong, Mihajlovic: 'Sepak Bola Bukan Menari'

Rep: C11/ Red: Israr Itah
Sinisa Mihajlovic
Foto: www.pravda.rs
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Ac Milan, Sinisa Mihajlovic membela pemainnya setelah terlibat masalah dalam pertandingan pramusim Audi Cup bersama tim asuhan Pep Guardiola, Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (5/8) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut tekel Nigel de Jong menyebabkan Joshua Kimmich cedera.

Dalam kesempatan tersebut, Muenchen unggul 3-0 dari Milan. Namun Guardiola dirugikan dalam pertandingan tersebut karena pemainnya harus dua kali menjalani pengobatan dalam 12 bulan. Cedera yang dialami Kimmich berlangsung pada menit ke-21 pertandingan.

Usai pertandingan, perdebatan pun terjadi di lorong Allianz Arena menuju ruang ganti. Guardiola mengeluarkan kata-kata ketidaksukaannya, dan Nigel de Jong sempat terpancing dan ingin menghadapi mantan pelatih Barcelona tersebut.

"Sepak bola bukan menari dan pelanggaran adalah bagian dari pertandingan olahraga. Ini juga kenapa pertandingan seperti ini tidak bisa dikatakan pertandingan persahabatan," ujar Mihajlovic usai pertandingan dilansir dari laman FourFourTwo, Rabu (5/8).

Pada Agustus 2014 lalu, Guardiola juga menolak berjabat tangan dengan Pelatih MLS All Star, Caleb Porter. Sebab tekel Will Johnson menyebabkan Bastian Schweinsteiger mengalami cedera pergelangan kaki.

Baca: Guardiola Puas Muenchen Hajar Milan

Bek Milan Ini Kecewa Timnya Dipermak Muenchen

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement