Rabu 05 Aug 2015 08:52 WIB

Guardiola Puas Muenchen Hajar Milan

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih Pep Guardiola.
Foto: Reuters
Pelatih Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen terlalu tangguh bagi AC Milan. Klub berjuluk FC Hollywood itu berhasil menekuk Milan dengan skor 3-0 pada turnamen Audi Cup 2015 di Allianz-Arena markas Muenchen, pada Rabu, (5/8) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Die Bayern dicetak oleh tiga pemain berbeda. Yakni melalui aksi Juan Bernat pada menit ke-23, Robert Lewandowsiki menit ke 74 dan Mario Goetze lima menit menjelang waktu normal berakhir. 

Usai duel tersebut, pelatih Josep Guardiola mengaku sangat puas. Ia menilai  timnya tampil maksimal yang ditunjukan lewat skor yang mencolok tersebut.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik hari ini," kata pria yang akrab disapa Pep itu dilansir dari laman resmi klub, Rabu, (5/8).

Pada pertandingan melawan Rossoneri, sang juru taktik menurunkan delapan pemain baru di posisi strating XI jika dibandingkan dengan komposisi saat tim ini menghadapi Vfl Wolfsburg pada Piala Super Jerman, akhir pekan lalu. Hanya Philipp Lahm, Doglas Costa dan Jerome Boateng yang kembali menjadi starter.

Selanjutnya pada partai final nanti, Munchen akan menghadapi Real Madrid yang sukses menekuk Tottenham Hotspur dua gol tanpa balas. Eks entrenador Barcelona itu terlihat antusias menunggu duel Die Roten vs Los Blancos. 

"Saya sangat senang, kami dapat memainkan laga final melawan Real Madrid," ujarnya.

Pada laga kontra Madrid, Di Roten dipastikan tidak akan diperkuat Franck Ribery, Javi Martinez, Holger Badstuber serta Jan Kirchhoff yang masih bermasalah dengan kebugaran. Juga Arjen Robben dan Thiago Alcantara yang dilanda kelelahan usai bertarung di Piala Super. Sementara kubu lawan bakal kehilangan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema karena cedera.

Baca: Bek Milan Ini Kecewa Timnya Dipermak Muenchen

Bela De Jong, Mihajlovi: 'Sepak Bola Bukan Menari'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement