Rabu 05 Aug 2015 10:06 WIB

Bek Milan Ini Kecewa Timnya Dipermak Muenchen

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Luca Antonelli (kiri)
Foto: REUTERS/Michaela Rehle
Luca Antonelli (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bek AC Milan Luca Antonelli sangat terrpukul setelah timnya kalah 0-3 dari Bayern Muenchen di turnamen Audi Cup. Meski hanya berlabel uji coba, pemain berusia 28 tahun ini merasa kubu Rossoneri tidak cukup baik menghadapi tuan rumah.

Ia membandingkan bagaimana perjalanan mereka selama tur Cina yang menurutnya menampilkan tren positif. Milan bahkan sempat menahan imbang Real Madrid di turnamen International Champions Cup sebelum kalah lewat adu penalti. 

Namun, belum sempat melanjutkan aksi ciamik, armada Il Diavolo kembali terkapar. "Kami bahkan tidak keluar dari setengah lapangan," kata Luca dilansir dari Sport Mediaset, Rabu, (5/8).

Dalam hal ketahanan fisik, ia menilai timnya memang berada dibawah Muenchen. Ia juga mengakui bagaimana pressing game yang diterapkan Die Roten sangat menyulitkan mereka. Sebab dua winger FC Hollywood menurut dia memiliki kecepatan yang baik.

"Hari ini sulit untuk menemukan hal positif, dari sudut pandang fisik, kami telah hancur," ujar penggawa tim nasional Italia ini.

Baca: Guardiola Puas Muenchen Hajar Milan

Bela De Jong, Mihajlovic: Sepak Bola Bukan Menari

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement