Rabu 05 Aug 2015 11:38 WIB

Benzema Cedera Hamstring, Madrid Kekurangan Penyerang

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Karim Benzema
Foto: Reuters/Susana Vera
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema dinyatakan positif mengalami cedera hamstring. Ia akan absen untuk beberapa laga yang dilakoni Madrid beberapa pekan ke depan.

Kabar cederanya Benzema ini diumumkan tim dokter Madrid kala tim yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu tengah melakoni laga melawan Tottenham Hotspur di ajang Audi Cup di Muenchen, Rabu (5/8) dini hari WIB. Dengan cederanya Benzema, Madrid krisis penyerang karena Cristiano Ronaldo juga belum bisa diturunkan 

Dikutip dari Football Espana, cedera yang dialami pria keturunan Aljazair ini sudah didapat kala melawan Manchester City pekan lalu di ajang International Champions Cup. Namun ketika melawan AC Milan di Cina, Kamis (30/7) lalu, Benzema sudah diturunkan oleh pelath Rafael Benitez. 

Cedera yang dialami mantan penyerang Olimpique Lyon ini kemudian semakin parah ketika Madrid dalam persiapan di ajang Audi Cup beberapa hari lalu. Ini memaksa Benitez harus menepikannya agar kondisi Benzema dapat bugar kembali ketika musim kompetisi 2015-2016 dimulai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement