Rabu 05 Aug 2015 18:44 WIB

'Inter dan Milan Mesti Targetkan Scudetto'

Sven-Goran Eriksson
Foto: Claudio Bresciani/Reuters
Sven-Goran Eriksson

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Mantan pelatih timnas Inggris Sven-Goran Eriksson percaya Inter Milan dan AC Milan bisa menantang Juventus untuk perebutan Scudetto musim ini.

"Saya pikir Inter dan Milan telah mempersempit kesenjangan yang memisahkan mereka dari Juventus dalam beberapa musim terakhir," kata Eriksson kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia, Rabu (5/8). "Menurut saya mereka dapat menggapai Scudetto.

Eriksson sekarang melatih klub Shanghai SIPG. Ia menyayangkan kegagalan bertemu dengan pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic saat Rossoneri bertandang ke Cina.

"Tapi saya bertemu Mancio (Roberto Mancini, pelatih Inter) dan saya katakan dia harus memenangkan Scudetto," ujar pelatih yang pernah menukangi AS Roma, Fiorentina, Sampdoria, dan Lazio ini.

Mancini, kata Eriksson, berjanji akan mencobanya khususnya jika dia bisa mendatangkan sejumlah pemain yang belum ada. 

Sementara Milan dinilai Eriksson sudah cukup kompetitif. Terlebih apabila Rossoneri bisa menarik kembali Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG).

"Apakah mungkin? Saya kira begitu karena Ibra masih punya ikatan dengan Milan. Kembali akan baik untuk dia dan juga Rossoneri," kata pria Swedia ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement