Kamis 06 Aug 2015 13:44 WIB

Milan kembali Menelan Kekalahan, Ini Komentar Mihajlovic

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: Carlo Baroncini/AP Photo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- AC Milan kembali meraih hasil minor di turnamen Audi Cup 2015. Pada perebutan tempat ketiga menghadapi Tottenham Hotspur, I Rossoneri ditekuk dua gol tanpa balas.

Sebelumnya di laga perdana kontra Bayern Muenchen Milan tumbang dengan skor 0-3. Usai pertandingan melawan Tottenham yang berakhir pada Kamis, (6/8) dini hari WIB ini, pelatih Sinisa MIhajlovic tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya.

Secara jujur Mihajlovic menilai tim lawan memiliki persiapan yang lebih baik. Kendati begitu, allenatore berusia 46 tahun ini enggan mencari kambing hitam.

"Mereka terlihat lebih maju dalam mempersiapkan tim, tapi saya tidak akan mencari alasan," kata Mihajlovic dikutip dari Football Italia, Kamis (6/8).

Mihajlovic melanjutkan usai mengikuti turnamen ini, dirinya bisa melihat di mana titik lemah Milan. Sehingga pada sektor itu akan dilakukan pembenahan. Meski begitu juru taktik berkebangsaan Yugoslavia ini tak kehilangan harapan untuk kebangkitan Il Diavollo.

"Kami tahu banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Bahkan ketika Anda kalah, Anda harus mencoba untuk bersikap optimis," ujar Mihajlovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement