Kamis 06 Aug 2015 16:22 WIB

Tak Hiraukan Larangan Kemenpora, Klub Antusias Sambut Kompetisi

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Liga Indonesia. Ilustrasi
Foto: .
Liga Indonesia. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana PSSI dan PT Liga Indonesia untuk memutar kembali kompetisi sepak bola berbagai level mendapat sambutan yang beragam dari klub peserta. Kebanyakan menyambut antusias, tapi masih ada yang was-was.

PSM Makassar menyatakan sangat gembira dengan rencana PSSI dan PT Liga Indonesia yang akan memutar kembali Indonesia Super League (ISL). Menurut Direktur PSM Makassar Sumirlan, pihaknya sudah tidak sabar lagi untuk memulai kompetisi ISL, setelah hampir empat bulan tidak ada kompetisi.

Tidak hanya itu, seluruh masyarakat Makassar diklaimnya menyambut gembira diputarnya kembali ISL. Manajamen PSM Makassar optimis ISL akan bergulir dengan lancar dan tidak akan ada hambatan lagi. Apalagi PSSI sudah memenangkan gugatan atas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terkait Surat Keputusan (SK) pembekuan PSSI bernomor 01307 tersebut.

Sehingga kompetisi yang dipromotori oleh PT Liga Indonesia dapat bergulir hingga akhir musim. "Kami bersama warga Makassar sangat gembira dengan rencana PSSI dan PT Liga Indonesia untuk menggulir ISL. Kami semua warga Makassar mendukung dan merindukan hiburan ini," tegas Sumirlan, saat dihubungi Republika, Kamis (6/8).

Arema Cronus juga...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement