Kamis 06 Aug 2015 23:30 WIB

Kekasih De Gea Bilang Kiper MU Itu Pindah ke Madrid

David De Gea dan Edurne Garcia Almagro (kiri)
Foto: AP/Jon Super
David De Gea dan Edurne Garcia Almagro (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- David De Gea ternyata memang hengkang dari Manchester United ke Real Madrid. Pernyataan ini justru keluar dari pacar De Gea, yang merupakan bintang pop, Edurne Garcia secara tak sengaja.

Belakangan kubu Santiago Bernabeu menghadapi gonjang-ganjing mengenai kepastian tempat berlabuh dari De Gea. Kubu Manchester United terkesan lepas tangan dengan penjaga gawang itu. Edurne lantas melontarkan pernyataan mengenai kepastian tempat berlabuh kekasih hatinya itu.

Independent mengutip surat kabar Spanyol El Mundo, melaporkan Edurne mengungkapkan hal itu dalam sebuah wawancara televisi pekan ini.

"Sekarang, saat ia berada di Madrid, segala sesuatunya bakal berjalan lebih mudah," kata Edurne.

Sag penyanyi terkena kontroversi pada awal  tahun ini ketika ia menyatakan bahwa Manchester United tidak terlalu menyenangkan.

Ia menambahkan, "Anda harus menemukan tempat-tempat yang spesifik, tempat-tempat yang menarik. Spanyol pilihan yang tepat," katanya juga.

Edurne yang berkebangsaan Spanyol menampiknya. Ia mengaku ia bahagia di Manchester  karena ada De Gea. "Dengan De Gea semua tampak indah," kata da.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement