Jumat 07 Aug 2015 06:49 WIB

Sebelum Beli Saham Milan, Mr Bee Disarankan Cannavaro Beli Napoli

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol
Foto: Reuters//Chaiwat Subprasom
Pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan kapten timnas Italia Fabio Cannavaro meyakini secepatnya Milan akan kembali menjadi salah satu tim yang bersinar di kancah sepakmbola dunia. Terlebih setelah pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol mengakuisisi sebagian saham I Rossoneri dari sang presiden Silvio Berlusconi.

Sebenarnya, Cannavaro menyarankan Mr Bee untuk membeli saham Napoli. Tetapi, sebagai penggemar Milan, Mr Bee bersikukuh membeli saham Si Merah Hitam dan meyakini bisa mengembalikan kejayaan AC Milan yang tengah mengalami keterpurukan.

"Saya pertama kali menyarankan Mr Bee untuk membeli Napoli," kata Cannavaro kepada Goal, Jumat (7/8).

"Namun, ia adalah pendukung besar dari AC Milan sejak ia tinggal di Australia. Hingga Akhirnya Mr Bee diperkenalkan kepada Berlusconi," tambah mantan pemain bertahan berusia 34 tahun tersebut.

"Dengan hadirnya Mr Bee, AC Milan pasti dalam beberapa tahun kembali menjadi tim besar di sepa kbola internasional," tegas Cannavaro.

Cannavaro juga memaparkan, dirinya belum tertarik untuk melatih Milan dalam waktu dekat. Terlebih setelah Sinisa Mihajlovic melakukan beberapa perubahan di tubuh Milan.

"Saya tidak tertarik menjadi pelatih Milan karena saya membutuhkan lebih banyak pengalaman dan pelatih saat ini sangat kuat," tambah Cannavaro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement