Jumat 07 Aug 2015 10:08 WIB

Mascherano Tegaskan tak Ingin Tinggalkan Barcelona

Rep: C93/ Red: Israr Itah
Javier Mascherano
Foto: REUTERS/Marcos Brindicci
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano mengungkapkan tidak tertarik untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini. Ungkapan tersebut dilontarkanya setelah beredar rumor keinginan pemain berusia 31 tahun tersebut untuk hijrah ke Serie A.

Sebelumnya, Gustavo Mascardi yang bekerja untuk agen Mascherano mengklaim pemain timnas Argentina itu sangat ingin bermain di Serie A. Menurut Mascardi, ia diminta mencarikan klub besar Italia yang bersedia menampung Mascherano.

Namun, kabar tersebut langsung disangkal pemain asal Argentina tersebut yang menyatakan ia sangat bahagia berada di Barcelona.

"Saya tahu ada tim yang tertarik pada saya, tapi hubungan saya dengan Barcelona sangat baik. Dan itu akan tetap sama bahwa saya akan tetap di sini," kata Mascherano dikutip Tuttosport, Kamis (6/8).

 

Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada tahun 2010. Saat ini Mascherano dianggap salah satu pemain kunci dalam skuat Luis Enrique.

Eks bintang Liverpool itu pun telah berperan dalam keberhasilan Barcelona meraih treble winners musim lalu. Mascherano masih memiliki kontrak tiga tahun bersama raksasa Katalan dan diharapkan bisa kembali membawa timnya berjaya musim ini.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement