Ahad 09 Aug 2015 02:49 WIB

Milan Deal dengan Romagnoli Secara Personal

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Alessio Romagnoli
Foto: AP
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  AC Milan dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan pihak Alessio Romagnoli untuk proses kepindahan mantan anak asuh Sinisa Mihajlovic tersebut ke San Siro. Sky Sport Italia yang menyebutkan aka nada pertemuan antara CEO Milan Adriano Galiani dengan agen Romagnoli Sergio Berti pada Ahad (9/8).

Dikutip dari Football Italia, kubu Rossoneri dan pihak Romagnoli sudah deal mengenai kesepakatan kontrak dan gaji yang akan diterima sang pemain yang juga diincar Arsenal ini.

Namun persoalan yang masih mengganjal Milan masih dari kubu AS Roma sebagai pemilik pemain yang masih enggan melepas pemain dengan mahar 25 juta euro yang diajukan tim merah hitam. Pasalnya Roma masih bettahan dengan patokan harga 30 juta euro untuk Romagnoli.

Negosiasi pun disebutkan akan terus berlanjut karena Galiani minggu depan juga direncanakan akan bertemu dengan Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini untuk membahas Romagnoli. Menurut Sky Sport Italia, pertemuan Galiani dengan Sabatini ini akan berlangsung pada Senin (10/8) nanti.

Keengganan Roma melepas salah satu asset masa depan Timnas Italia itu lantaran saat ini tim asuhan Rudi Garcia ini juga ternacam kehilangan bek tengah lainnya yaitu Mapou Yanga-Mbiwa yang semakin dekat dengan Olympique Lyon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement