Senin 10 Aug 2015 14:48 WIB

Filipe Luis Ingin Pensiun di Atletico Madrid

Rep: C08/ Red: M Akbar
Filipe Luis
Foto: Reuters/Javier Barbancho
Filipe Luis

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain belakang asal Brasil, Filipe Luis, menyampaikan keinginannya untuk bisa bermain lebih lama di Atletico Madrid. Luis yang baru saja dipulangkan dari Chelsea mengatakan bahwa ia sangat nyaman untuk mengenakan konstum merah putih Atletico. Karena itulah ia tidak ragu untuk bisa bermain di Stadion Vicente Calderon sampai ia gantung sepatu suatu saat nanti.

“Saya berharap untuk pensiun di Atletico Madrid," kata Luis, dikutip dari Football Italia, Senin (10/8).

Luis mengatakan pada musim 2015-2016 yang sebentar lagi akan bergulir, Atletico kembali menargetkan untuk memenangi tropi Laliga seperti yang mereka raih pada musim 2013-2014 sebelum Luis hijrah ke Chelsea. Meskipun sudah dengan skuad yang tidak persis sama, Luis yakin anak-anak asuh Diego Simeone punya mental juara yang bisa merusak dominasi dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid.

Pria yang selalu tampil dengan rambut gondrong ini juga mengungkapkan kegirangannya karena masih dapat bermain satu tim dengan Koke dan Tiago Mendes. Sebab saat membela Atletico pada periode pertama, Luis menganggap dua pemain tersebut memudahkannya untuk melakukan peranan di lini belakang.

“Koke membuat pekerjaan saya lebih mudah. Dan yang juga membuat saya senang adalah bermain dengan Tiago (Mendes). Mereka memiliki kualitas murni dan mudah beradaptasi dengan saya,” ujar pria 30 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement