Selasa 11 Aug 2015 12:28 WIB

HUT Arema, Jalan di Kota Malang Padat Merayap

Rep: Lintar Satria/ Red: Israr Itah
Ribuan Aremania di di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (22/1).
Foto: Antara
Ribuan Aremania di di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (22/1).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Perayaan hari ulang tahun ke-28 klub sepak bola asal Malang, Arema yang jatuh pada Selasa (11/8) ini akan membuat sejumlah jalur-jalur protokol di Kota Malang menjadi padat.

Kasubag Humas Polresta Malang AKP Nunung Anggraeni memaparkan rangkaian perayaan HUT meliputi konvoi, dan pagelaran musik di sejumlah tempat yang berbeda.

“Konvoi ini diperkirakan berlangsung pukul 10.00, dan pengendara kami imbau untuk bersabar, atau melintasi jalur-jalur alternatif,” kata Nunung, Selasa (11/8).

Untuk konvoi, rute yang dilintasi adalah Jl Tugu-JL.Kahuripan-Jl Semeru-Jl Ijen-JL.Veteran-JL.Bogor,ke barat menuju JL.Panjaitan-JL.M.T.Haryono-JL.Tlogomas -Simpang Tiga Pendem - Simpang Tiga Karanglo- Jl Ahmad Yani – Jl Raden Intan – Jl Raya Sunandar Priyo Sudarmo – Jl Panglima Sudirman-JL.Ranugrati lalu finish di ruko Sawojajar.

Konvoi ini diperkirakan akan diikuti oleh ribuan Aremania,sebutan bagi penggemar Arema.

Selain konvoi, adapula panggung musik untuk memeriahkan ulang tahun klub sepakbola kebanggaan warga Malang. Panggung musik ini ada di dua tempat Kota Malang, yaitu di depan Pasar Klojen, serta di ruko Sawojajar. Sama seperti konvoi, ribuan Aremania juga diperkirakan akan memadati panggung-panggung tersebut. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement