Selasa 11 Aug 2015 14:52 WIB

Evan Dimas Asyik Menonton Llagostera Bertanding

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Evan Dimas bersama Pelatih Llagostera Oriol Alsina
Foto: Twitter
Evan Dimas bersama Pelatih Llagostera Oriol Alsina

REPUBLIKA.CO.ID, LLAGOSTERA -- Pesepak bola asal Indonesia, Evan Dimas telah tiba di Spanyol untuk melakukan trial bersama dengan klub Unio Esportiva Llagostera. Evan langsung diajak untuk menyaksikan pertandingan Llagostera melawan Palamos CF pada Selasa (11/8) dini hari WIB.

Berdasarkan akun Twitter resmi dari Llagostera @uellagostera, Evan Dimas terlihat tengah menonton pertandingan sambil mengenakan kaos hitam di bangku tribun penonton yang berwarna kuning.

"Evan Dimas mirant el partit!! | Evan Dimas sedang menonton pertandingan @palamoscf melawan @uellagostera," kicau akun Twitter @uellagostera.

Adapun gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, telah resmi menjalani latihan bersama (trial) di klub Divisi Dua Spanyol, UE LIagostera. Hal tersebut disampaikan klub yang bermarkas di Katalunya tersebut melalui akun resminya @uellagostera.

 

Evan sendiri sudah terbang ke Spanyol sejak sejak Jumat (7/8). Sebelumnya nama klub Spanyol yang mengajak penggawa Persebaya Surabaya itu masih dirahasiakan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement