Selasa 11 Aug 2015 15:08 WIB

Mourinho: Chelsea tidak Merasa Kehilangan Cech

Rep: C11/ Red: Citra Listya Rini
Petr Cech
Foto: Arsenal.com
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan the Blues tidak akan berada di posisi berbahaya meskipun telah kehilangan kiper andalannya, Petr Cech. Menurutnya, Chelsea masih memiliki kiper yang berpotensial.

Sebelumnnya kiper berusia 33 tahun ini memutuskan untuk pindah dari Stamford Bridge menuju Emirates Stadium. Padahal Cech telah memberikan banyak kontribusi selama merumput bersama skuat asuhan Mourinho. Cech pernah menyabet empat kali juara Liga Primer Inggris, empat kali kemenangan Piala FA dan Liga Champions.

Meskipun telah kehilangan pemain handal yang berpengalaman, Mourinho mengaku tidak akan merasa kehilangan Cech karena telah memberikan mandat kepada Asmir Begovic.

"Kami tidak merasa kehilangan Petr, kami punya kiper yang baik, masalah dengan Petr bukan karena kami merasa kehilangan karena kita punya dua kiper yang unggul," kata Mourinho dilansir dari laman Metro, Selasa (11/8).

Menurut Mourinho, ia memiliki dua kiper handal, diantaranya Thibaut Courtois dan Begovic. Akan tetapi Chelsea tidak akan bersama dengan Courtois pada pekan depan, sebab ia terkena kartu merah dalam laga perdana kompetisi Liga Primer Inggris melawan Swansea City.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement