Rabu 12 Aug 2015 15:03 WIB

Destro Selangkah Lagi Berseragam Bologna

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Mattia Destro
Foto: AP/Riccardo De Luca
Mattia Destro

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker AS Roma Mattia Destro selangkah lagi akan angkat koper dari ibu kota untuk bergabung dengan tim Serie A lainnya yaitu Bologna. Dikutip dari Football Italia, Rabu (12/8) Destro diyakini akan bergabung dengan Rossoblu dengan status pinjaman selama semusim, untuk kemudian disepakati secara permanen di akhir musim.

Dalam waktu dekat ini direktur olahraga Bologna Corvino diagendakan akan bertemu dengan perwakilan Destro untuk membahas kesepakatan lebih rinci mengenai gaji, bonus dan hak citra yang akan diterima Destro selama di Bologna.

Sementara dari pihak Roma sebagai pemilik Destro sendiri sudah membuka pintu lebar-lebar untuk kepergian Destro. Pasalnya kubu I Lupi sejak musim lalu memang tidak memasukkan nama Destro ke dalam rencana jangka panjang tim.

Pada paruh musim lalu saja, pemain 24 tahun tersebut mengalami masa peminjaman ke AC Milan. Di sana Destro tampil sebanyak 15 kali dan mengemas sebanyak tiga gol saja.

Milan pun memilih memulangkan Destro ke Roma karena lebih tertarik mendatangkan pemain depan yang lebih top yaitu Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Roma sendiri saat ini juga diketahui sudah mendatangkan penyerang tajam Mohamed Salah dan berupaya mendaratkan Edin Dzeko guna mempertajam dili depannya.

Karena itulah tak ada pilihan lain bagi Destro selain menerima pinangan dari Bologna musim ini akan promosi lagi ke Serie A.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement