Rabu 12 Aug 2015 20:15 WIB

Rafael: Saya Tahu Van Gaal tidak Menyukai Saya

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Eks bek kanan Manchester United Rafael Da Silva (tengah) bersama rekannya di Olympique Lyon.
Foto: Twitter OL
Eks bek kanan Manchester United Rafael Da Silva (tengah) bersama rekannya di Olympique Lyon.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Mantan bek Manchester United Rafael da Silva mengecam bekas pelatihnya Louis van Gaal. Ia mengklaim kepindahannya ke Olympique Lyon dikarenakan profilnya yang tidak disukai juru taktik asal Belanda itu.

Ia menyinggung keterangan yang mengatakan sang meneer rupanya kurang sreg dengan pemain Brasil. Namun, Rafael belum memastikan apakah karena itu, ia akhirnya jarang dimainkan hingga memilih untuk hengkang.

"Saya tahu bahwa ia tidak menyukai saya, tapi kalau itu karena saya orang Brasil, saya tidak tahu," kata pemain berusia 25 tahun ini dikutip dari Sports Mole, Rabu, (12/5).

Kini bersama Lyon ia berjanji akan tampil baik. Saudara kembar Fabio da Silva ini siap mengeluarkan kemampuan terbaik demi mengembalikan kejayaan raksasa Perancis itu.

Rafael adalah produk akademi Fluminense. Tapi MU adalah tim pertama tempat ia menjalani karier profesional.

Semasa di era Sir Alex ia adalah pemain utama klub berjuluk the Red Devils itu. Sejak kedatangan Van Gaal, Rafael hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Tempatnya bahkan digeser oleh Antonio Valencia yang sebenarnya adaah seorang winger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement