Kamis 13 Aug 2015 10:12 WIB

Arsenal Dilaporkan Minta Flamini Pergi

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Mathieu Flamini.
Foto: AP Photos
Mathieu Flamini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Malang nian nasib pemain Prancis Mathieu Flamini. Nasibnya dikabarkan tengah digantung manajemen Arsenal. Eks gelandang bertahan AC Milan ini bahkan didorong untuk meninggalkan Stadion Emirates.

Flamini tampil cukup mentereng selama membela Arsenal mulai 2004 hingga 2008 silam. AC Milan pun kemudian merekrutnya dan menjadikannya sebagai salah satu pemain utama.

Belakangan Flamini mulai kehilangan tempatnya. Ia kemudian kembali ke skuat asuhan Arsene Wenger itu pada 2013 dengan kontrak tiga tahun. Sayangnya, pemain 31 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Ia kalah bersaing dengan pemain muda Francis Coquelin, serta sejumlah pemain tengah lainnya seperti Oxlade Chamberlain, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Mesut Oezil, Santi Cazorla, dan Mikel Arteta. 

Hingga, menurut laporan surat kabar Express, Kamis (13/8), Flamini sudah tidak dibutuhkan Arsenal lagi musim ini. Manajemen tim London Utara itu posisi gelandang Arsenal sudah penuh.

Flamini dikabarkan tak masalah dengan ini. Hanya, Flamini meminta kompensasi atas pemutusan kontrak yang dilakukan manajemen Meriam London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement