Kamis 13 Aug 2015 22:04 WIB

Batu Sandungan Inter Milan

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
Inter Milan
Foto: AP
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Keinginan Inter Milan meminang gelandang sayap Wolfsbrug, Ivan Perisic dan gelandang bertahan Galatasaray Felipe Melo mendapat batu sandungan. Wolfsbrug sebenarnya sudah bersedia melepas Perisic tetapi dengan harga selangit.

Malahan, Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, mengklaim Nerazzuri tidak punya uang untuk menebus Perisic sekalipun sudah menjual Xherdan Shaqiri.

Inter baru saja menjual Shaqiri ke Stoke City dengan harga 17 juta euro. Uang penjualan Shaqiri ini rencananya akan alokasikan untuk merekrut Perisic. Namun, 17 juta euro nampaknya masih belum cukup untuk mendapatkan Perisic.

Meski begitu, Pelatih Inter Milan Roberto Mancini tetap merasa yakin akan mampu mendatangkan gelandang berusia 26 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza. "Perisic Saya sangat yakin bisa bergabung," kata Mancini seperti dilansir Sport Smole.

Keinginan Inter meminang pemain berkewarganegaraan Kroasia tersebut memang diproyeksikan untuk menambal lubang yang ditinggalkan Shaqiri. Tak hanya itu, Agen Perisic, Tonci Martic mengatakan sebenarnya sang pemain sangat ingin berseragam biru hitam.

Namun, sulitnya kesepakatan yang dicapai oleh kedua klub membuat Perisic harus lebih bersabar. Meski begitu, sang agen percaya transfer ke Inter bisa dilaksanakan dalam waktu seminggu ke depan.

"Masih membutuhkan kesabaran. Saya pikir semuanya bisa diselesaikan dalam waktu tujuh hari. Pada saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," kata Tonci Martic kepada FantaGazzetta.

Sementara itu, Galatasaray memberikan ultimatum pada Internazionale terkait Felipe Melo. Keadaan ini juga bisa membuat keinginan Inter mendapatkan Melo bertepuk sebelah tangan. Klub Turki tersebut menuntut tebusan besar atau mereka bakal memperpanjang kontrak sang gelandang.

Nerazzurri memang sudah mengincar Melo sejak bursa transfer dibuka, tapi mereka malah sibuk dengan transfer Ivan Perisic. Galatasaray pun dikabarkan merasa terabaikan dan menuntut kejelasan dari kubu Roberto Mancini.

Menurut FcInterNews, Galatasaray meminta Inter untuk mengajukan tawaran besok Jumat (14/8). Seandainya hingga besok Jumat belum ada kejelasan, Galarasaray berniat memperpanjang kontrak Melo setahun lagi.

"Keluarga saya tidak senang di Turki, mereka tidak ingin tinggal di sini. Ini adalah tempat yang bagus, tapi kami menemukan kesulitan di sini," katanya kepada saluran berita Turki Hurriyet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement