Jumat 14 Aug 2015 06:45 WIB

Harapan Inter Milan Rektrut Melo Pupus

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
Felipe Melo
Foto: Sky Sports
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Keinginan Inter Milan mendapatkan gelandang bertahan Galatasaray Felipe Melo pada transfer musim panas ini sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Sang pemain telah memperpanjang kontraknya di Galatasaray hingga 2019.

"Galatasaray mengumumkan Felipe Melo telah memperbaharui kontraknya dengan klub," dari sebuah pernyataan di laman resmi klub, Jumat (14/8).

Isu kepindahan pemain asal Brasil itu ke Inter sebenarnya terus bergemuruh sejak dibukanya pintu transfer musim panas ini. Seperti Melo yang telah berulang kali menyatakan keinginannya kembali ke Serie A setelah sebelumnya memperkuat Juventus.

Namun, tiba-tiba ke luar pernyataan yang mengatakan transfer itu tidak mungkin terjadi setelah direktur olahraga Nerazzurri Piero Ausilio menyatakan tidak ada tempat untuk Melo. Begitu pun agen Melo yang mengungkapkan kemungkinan pembaharuan kontran bersama raksasa Turki.

Begitu pun Galatasaray yang telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Inter kian tertutup setelah mantan pemain Juventus memperpanjang kontraknya. "Kontraknya saat ini telah diperpanjang sampai 2019," tulisnya lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement