Jumat 14 Aug 2015 07:54 WIB

Belum Ada Tawaran Baru dari Juventus untuk Draxler

Rep: C93/ Red: Citra Listya Rini
Julian Draxler
Foto: purelyfootball.com
Julian Draxler

REPUBLIKA.CO.ID, SCHALKE -- Direktur Olahraga Schalke 04 Horst Heldt menegaskan belum ada tawaran baru dari Juventus untuk Julian Draxler. Bianconeri sebenarnya telah menyetujui kesepakatan personal dengan pemain incarannya itu agar merapat ke Turin.

Sayangnya, tawaran pertama si Nyonya Tua untuk Draxler ditolak oleh kubu Schalke. Sementara itu, media di Italia juga mengabarkan tawaran baru dari Juventus juga telah ditolak.

Namun, Heldt membantah kabar tersebut dalam sebuah konferensi pers dan menyatakan tidak ada tawaran baru dari Juventus untuk Draxler.

"Kami menerima tawaran untuk Draxler, yang kita tolak. Itu di tempat terbuka," kata Heldt menjelang pembuka Bundesliga dengan Wolfsburg. "Kami belum menerima tawaran baru, seperti yang telah ditulis di media Italia".

"Kami memiliki perjanjian lisan dengan Julian, yang kami buat ketika kita memperpanjang kontraknya pada 2013, jadi saya tidak bisa mengesampingkan apa pun sampai dengan 31 Agustus. Kami tidak punya niat untuk menawarkan diskon," kata Heldt menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement