Jumat 14 Aug 2015 08:50 WIB

AC Milan Galau Ibrahimovic Betah di PSG

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic membantah dirinya akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Ibra menyatakan siap bertahan dan membantu PSG meraih gelar Liga Champions musim 2015-2016.

Sebelumnya, Ibra santer diberitakan akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan AC Milan. Kabar itu diperkuat setelah beberapa waktu lalu, kapten Timnas Swedia ini menyatakan akan membuat kejutan soal klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya jika memutuskan pergi dari Parc des Princes.

Sontak pernyataan tersebut membuat beberapa pihak berpikir kalau Ibrahimovic akan kembali ke Milan. Pasalnya, selain Manchester United, Milan menjadi klub yang paling getol ingin mendapatkan tanda tangan penyerang bertubuh jangkung itu.

Mendengar rumor tersebut, Ibrahimovic akhirnya angkat bicara dan menyatakan kesetiannya kepada klub yang telah tiga musim dibelanya.

"Saya senang ditempat saya berada saat ini. Saya memiliki satu tahun lagi bermain di PSG, satu tahun lagi dalam kontrak saya," kata Ibrahimovic seperti dikutip dari Bleacher Report, Jumat (14/8).

"Saya bermain dengan para pemain hebat, klub ini juga telah tumbuh dan memiliki ambisi besar. Berharap kami bisa melakukan yang terbaik dan menikmatinya. Saya adalah pemain PSG," kata Ibrahimovic menegaskan.

Lebih lanjut, Ibrahimovic juga menyatakan harapannya untuk bisa merengkuh gelar Lga Champions pertamanya. Pasalnya, sepanjang karier sepak bolanya, Ibra selalu gagal meraih trofi paling bergengsi di benua Eropa tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement