Jumat 14 Aug 2015 10:01 WIB

Tak Kunjung Dapatkan Incaran, Juventus Bidik Pemain Ini

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Ramires
Foto: AP/Alastair Grant
Ramires

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Tawaran yang dilayangkan Juventus kepada gelandang Schalke 04, Julian Draxler serta Mario Gotze tak kunjung diterima kedua tim itu. Mengingat Serie A pekan depan kembali bergulir, Bianconeri tak mau berlama-lama dan kembali membidik pemain yang sebelumnya pernah masuk radar mereka.

Seperti diberitakan dari The Express, Jumat (14/8), La Vecchia Signora mencoba memboyong Ramires dari Chelsea. Uang sekira Rp 323 miliar telah Bianconeri siapkan untuk mendatangkan gelandang Brasil itu ke Juventus Stadium.

Seiring kepergian Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, si Nyonya Tua memang getol mencari pengganti keduanya. Untuk sementara, Juve berhasil mendatangkan Sami Khedira secara gratis dari Real Madrid.

Namun, pemain asal Jerman memiliki rekam jejak cedera yang panjang dan tak bisa terlalu diandalkan sepanjang musim. Bahkan, mantan pemain VfB Stuttgart itu kembali cedera saat Juve melakoni laga persahabatan melawan Marseille dua pekan lalu.

Untuk itu, Ramires dibutuhkan kehadirannya bersama tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Jika Allegri memakai pola 3-5-2, gelandang berusia 28 tahun bisa ditempatkan di tengah guna bekerja sama dengan Claudio Marchisio dan Paul Pogba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement